BREAKING NEWS

KONTRAKTOR ASPAL JALAN HOTMIX KEBUMEN


Perusahaan Kontraktor jasa pembuatan jalan, Jasa Pengecoran Jalan Beton Ready Mix Murah di Jogja, Solo, Semarang, Kebumen, Purworejo Jawa Tengah, Jabodetabek dan wilayah Jawa Barat. Asphalt Distributor,Crack Router,Crack Sealing Machine,Chip Spreader,road roller,Asphalt Mixing Plant. Kami merupakan kontraktor pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan hotmix di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. Paket harga maupun biaya pengaspalan jalan hotmix standar dengan harga yang dirinci sesuai standar pekerjaan. Jasa Pengecoran Jalan Beton Ready Mix Murah di Jabodetabek dan Jawa Tengah - Kami merupakan kontraktor pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan hotmix di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. 

Paket harga biaya pengaspalan jalan hotmix standar dengan harga yang dirinci sesuai standar pekerjaan. Kami dari jasa pengaspalan jalan  atau yang sering di pangiil tukang aspal siap menerima pesanan dan melayani yang mau bikin  jalan aspal baik itu bikin jalan baru yaitu pengaspalan mulai dari pengerasan batu makadam / batu split dan di gelar aspal hotmix atau pengaspalan pelapisan ulang di atas permukaan aspal lama yang rusak atau pengaspalan pelapisan di atas permukaan beton.kami juga sudah sering menerima pengaspalan pekerjaan di pengaspalan jakarta,pengaspalan bogor,pengaspalan tangerang,pengaspalan bekasi, pengaspalan karawang,pengaspalan cikarang, pengaspalan serang,pengaspalan purwakarta,pengaspalan cianjur,pengapalan bandung,pengapalan cikampek,pengaspalan indramayu,pengaspalan cirebon,pengaspalan kuningan,pengaspalan majalengka,pengaspalan brebes,pengaspalan tegal, pengaspalan pekalongan jawa tengah dan sekitarnya. Pemborong Aspal Jalan Hotmix Murah di Jabodetabek - Kami merupakan kontraktor pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan hotmix di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. Paket harga maupun biaya pengaspalan jalan hotmix standar dengan harga yang dirinci sesuai standar pekerjaan pengaspalan jalan hotmix.

Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix & Betonisasi

Pekerjaan pengaspalan aspal hotmix  yang kami sering kerjakan yaitu untuk lokasi: Pengaspalan lingkungan kloster perumahaan, Pengaspalan area parkiran gedung besmen gedung parkiran pertokoan ruko, Pengaspalan halaman sekolah,halaman rumah, Lapangan tenis,lapangan futsal,lapanagan basket, Tempat pengisian bahan bakar gas BBG dan SPBU, Perapihan bekas galian kabel PLN ,PIPA GAS,OPTIK dan sebagainya, jalan raya, jalan tol, jalan provinsi, jalan umum, jalan tol, jalan perumahan, jalan area pabrik, area hotel, area perkantoran, area ruko, area mall,area rumah sakit, area sekolah, area apartemen dan sebagainya. Daftar Perusahaan Kontraktor Pengaspalan Jalan Hotmix di Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Cirebon, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan sekitarnya. Kami merupakan Perusahan Jasa Kontraktor yang Khusus bergerak di bidang jasa pekerjaan pengaspalan atau perbaikan jalan yang sudah berpengalaman dalam menangani berbagi proyek infrastruktur.
Kami juga menerima pekerjaan : Pemasangan paving block, Pemasangan kastin, Pemasangan saluran Udit, Pemasangan pagar panel, Perataan tanah cat tampil dengan eksapator, Pengurukan tanah atau kuin bongkaran bangunan, contoh daptar harga dan uraian tahapan pekrjaannya. Pengaspalan pelapisan aspal hotmix tebal gelaran harga mulai dari Rp 60.000/m2 dengan uraian spesifikasi sebagai berikut: Pembersihan lokasi pekerjaan, Coor aspal  emulsion aspal cair ( lem aspal hotmix), Gelar aspal hotmix tebal gelaran 2 cm, Pemadatan dengan mesin giling baby waker vibrator, Finising pekerjaan.
Kami melayani segala macam jenis Jasa Pekerjaan Pengaspalan Hotmix dan Betonisasi untuk:
  • Jalan Raya Umum, Departemen Pekerjaan Umum, Jalan Tol Jasa Marga, Jalan Perumahan Cluster, Jalan Lingkunggan Perumahan, Jalan Raya Kawasan Industri dll.
  • Halaman Parkir, Pabrik, Kantor, Mall, Ruko, Area SPBU dll.
  • Perbaikan Jalan Patching, Leveling, Pelapisan Aspal dll.
Kami mengutamakan mutu dan kualitas selalu terjaga dan sesuai dengan spesifikasi yang disyaratkan. Kami juga memiliki tenaga yang Profesional di bidangnya masing-masing, mulai dari Tenaga Penghamparan secara Manual atau Penghamparan memakai Alat Berat (Mesin) Satu Sett dengan peralatan yang sangat cangih dan modern.

Jenis Aspal Jalan Hotmix

Jenis-Jenis Aspal Hotmix
  • Asphal Hotmix ATB (Asphalt Treated Base)
  • Asphal Hotmix AC/BC (Asphalt Concrete Binder Course)
  • Asphal Hotmix AC/WC (Asphalt Concrete Weering Course)
  • Asphal Hotmix HRS (Hot Roller Sheet)
  • Asphal Hotmix III Laston
  • Asphal Hotmix Shand Sheet
Jasa Pengaspalan, Kontraktor Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix,  Betonisasi, Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Cileungsi, Cikarang, Karawang, Cilegon, Serang,  Banten, Cikampek,  Purwakarta, Cirebon, Bandung,  Jawa Barat, Jogja, Solo, Semarang, Jawa Tengah
HUBUNGI KAMI
JASA PENGASPALAN JALAN
HP: 082118740545

Share this:

 
Copyright © KONTRAKTOR JOGJA. Supported by MENOREH MEDIA